Cubot Smartphone Terkini Spek Gahar dengan Harga Miring
















Cubot Smartphone Terkini Spek Gahar dengan Harga Miring


 AndroidWorld – Hallo sobat blogger pecinta blog tentang teknologi ini.Saat ini admin ingin berbagi dan mengulas mengenai info tentang Cubot Smartphone Terkini Spek Gahar dengan Harga Miring
 yang demikian akan diperjelas dengan artikel dibawah ini.
Untuk lebih lengkapnya langsung saja simak artikel dibawah ini yang berisi tentang Cubot Smartphone Terkini Spek Gahar dengan Harga Miring


Dewasa ini persaingan antar produsen smartphone semakin gencar,nyatanya di tahun 2016 ini terbilang semakin sengit. Selain merek-merek lama yang semakin menjadi mantab dengan produk terbarunya, tak sedikit juga merek dari Tiongkok yang ikut meramaikan persaingan pasar smartphone terkini. Seperti salah satunya adalah merek Cubot. Seperti yang dilansir dari Gizchina, Rabu (10/8/2016), Cubot kali ini merilis smartphone terbaru mereka, Z100 Pro. Versi ini sebenarnya adalah pembaruan dari seri Z100 yang telah dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Dengan mengusung jeroan yang lebih baru, smartphone ini siap menggempur para kompetitornya dengan spek yang cukup tinggi dengan harga yang miring..

HP Cubot Terbaru



Kali ini android merk Cubot ini menanamkan chipset dari MediaTek MT6735P quad core yang memiliki kecepatan 1GHz. Yang menjadi sorotan utama pada smartphone ini adalah, RAM yang ditanamkan yakni sebesar 3GB. Tentu saja RAM sebesar ini sudah lebih dari cukup untuk saat ini, mengingat smartphone dengan RAM 2GB sudah banyak beredar. Layar yang digunakan cukup lebar yakni seluas 5 inci dan menggunakan resolusi HD 1280×720. Soal kameranya sendiri ada sensor sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang, serta 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie. Bahkan kabarnya sensor yang digunakan pada Cubot Z100 Pro ini berasal dari Sony. Untuk penyimpanan ada ROM sebesar 16, yang masih dapat ditambah dengan micro SD hingga 128GB.

Smartphone Cubot Terbaru 


Selain itu, baterai yang digunakan terbilang standar, yakni berukuran 2450mAh. Fitur yang ada pada smartphone ini juga terbilang lengkap, seperti dukungan kabel OTG, jaringan 4G LTE, serta HotKnot untuk berkirim data ke sesama perangkat smartphone dengan chipset MediaTek. Sayangnya sistem operasi yang disisipkan pada Cubot Z100 Pro masih berbasiskan Android 5.1.1 Lollipop. Membahas soal harga, pihak Cubot sendiri masih belum memberikan informasi detail untuk dapat membawa pulang smartphone ini. Namun diperkirakan harga yang dipatok untuk memiliki Cubot Z100 Pro berada pada kisaran harga 100 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah. Sangat murah untuk smartphone dengan RAM sebesar 3GB.
Demikian penjelasan mengenai artikel Cubot Smartphone Terkini Spek Gahar dengan Harga Miring
yang dapat admin sampaikan.Terimakasih sudah berkenan berkunjung ke blog kami dan membaca artikel yang admin sajikan diatas.Jangan lupa untuk berkomentar dan share jika pembaca berkenan.

Baca juga artikel terkait mengenai : Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi