ZTE Luncurkan Zmax Pro dengan Layar 6 Inci dan Snapdragon 617, Harga Murah

ZTE Luncurkan Zmax Pro dengan Layar 6 Inci dan Snapdragon 617, Harga Murah

ZTE Luncurkan Zmax Pro - Baru-baru ini kita sering melihat ZTE menggelar sebuah acara khusus, di mana pada acara tersebut adalah merilis generasi ketiga dari lini Zmax yang merupakan penerus dari Zmax 2 yang sudah meluncur terlebih dahulu tahun lalu. Perangat tersebut adalah Zmax Pro dan akan pertama kali meluncur di pasar Amerika Serikat.

Smartphone ini khusus diluncurkan untuk bersaing dengan smartphone lainya, seperti Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Perusahaan dari China itu mengklaim jika perangkat ini dapat mampu mengalahkan kompetitornya, karena smartphone yang ditawarkan dengan spesifikasi yang baik, sementara harga jauh lebih murah ketimbang pesaingnya.
Smartphone ini hadir dengan membawa layar seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p yang membuat smartphone  ini masuk ke dalam kategori phablet. Sementara untuk dapur pacu dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang memilki prosesor octa-core 1,5GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405.
Smartphone ini juga telah mengusung RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal yang sudah cukup besar, yakni 32GB dan masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan microSD. Jarang sekali ada produsen smartphone yang meluncurkan smartphone terjangkau dengan kapasitas memori internal yang terbilang lebih besar.
Sementara untuk sektor fotografi akan diambil alih oleh kamera utama beresolusi 13MP, lengkap dengan PDAF dan LED flash. Untuk menangkap foto selfie dapat menggunakan kamera depan yang mempunyai resolusi 5MP. Phabet ini telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang serta sudah memiliki port USB Type-C.
Smartphone rilisan yang sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini juga berbekal baterai berkapasitas 3.400 mAh yang terbilang sangat memadai untuk handset berlayar 6 inci. Berbicara soal harga, ZTE telah mendapat rekor dengan meluncurlan smartphone berspesifikasi terbarik dengan harga di bawah US$100. ZTE Zmax Pro hanya dibanderol $99 atau setara dengan Rp1,3 jutaan dan akan mulai tersedia di pasar AS tanggal 1 Agustus mendatang.
Spesifiaksi ZTE Zmax Pro:
·         Layar 6 inci, Full HD 1080p
·         Chipset Qualcomm Snapdragon 617
·         CPU Octa-core 1.5GHz Cortex-A53
·         GPU Adreno 405
·         RAM 2GB
·         ROM 32GB, microSD
·         OS Android 6.0 Marshmallow
·         Kamera utama 13MP, PDAF, LED flash
·         Kamera depan 5MP
·         Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB Type-C
·         Baterai 3200mAh

 Sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat 

Baca Juga :  Smartphone nokia berbasis android

Label: