Cara membuat percakapan palsu di Whatsapp








Cara membuat percakapan palsu di Whatsapp

Cara membuat percakapan palsu di Whatsapp
Cara membuat percakapan palsu di Whatsapp Android - Pada kesempatan kali inii saya akan memberikan sebuah trik mengenai cara membuat fake chat atau percakapan palsu di aplikasi instan messenger Whatsapp. Dimana kita dapat membuat obrolan dengan siapa saja yang anda inginkan, misalnya dengan artis, teman, keluarga, pacar, atau mungkin mantan pacar. Karena Anda sendiri yang akan menyetel nama kontak, nomor telepon, hingga foto profil dari lawan obrolan anda. Kemudian anda tinggal menyetel isi percakapannya sesuai dengan yang anda mau. Tentunya trik ini hanya untuk lelucon saja atau untuk bersenang-senang dan di pamerkan ke teman-teman anda. Jika anda penasaran dengan chat palsu di Whatsapp, silahkan lihat screenshot di bawah ini
Gimana cukup menarik bukan? Tentunya untuk membuat chat palsu ini kita membutuhkan aplikasi pihak ke tiga yang harus di install di smartphone Android anda. Salah satu aplikasi untuk membuat percakapan palsu di Whatsapp yang dapat anda gunakan adalah bernamaFake Chat Simulator yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Play pada perangkat anda. Aplikasi Chat Simulator ini bisa di jalankan secara offline dan tidak membutuhkan akses root. Nah, jika anda penasaran untuk cara pembuatannya. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana membut percakapan palsu di Android.

Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp :

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Fake Chat Simulator melalui Google Play.
2. Jika aplikasinya sudah terpasang, jalankan aplikasinya. Silahkan anda pilih tampilan versi Whatsapp yang akan di gunakan.
3. Selanjutnya silahkan anda buat nama kontak, nomor telepon, serta foto profil untuk lawan obrolan anda dengan memilih "Icon Chat" yang berada di sudut kanan atas bagian tengah.
4. Kemudian silahkan masukan nama profil, nomor telepon beserta foto profilnya pada kolom-kolom yang sudah di sediakan. Jika sudah silahkan pilih "OK".
5. Setelah anda menambahkan kontak, maka anda akan melihat daftar obrolan dengan kontak yang telah anda buat tadi. Pilih pada kontak tersebut.
6. Sekarang anda tinggal membuat isi percakapannya. 
7. Untuk membalas percakapannya,  anda bisa memilih icon titik tiga yang berada di sudut kanan atas kemudian pilih "Switch to incoming mode". Pada menu ini, anda juga dapat merubah status online lawan obrolan anda dengan memilih "Change online status". Untuk menu selanjutnya anda bisa ber-xperimen sendiri.
8. Selanjutnya silahkan anda ketikan isi balesannya.
9. Silahkan lakukan langkah ke 7 untuk memilih mode "Incoming" dan "Outgoing"
10. Untuk merubah status Reading pada chat, anda bisa klik dan tahan hingga muncul popup pada chat pesan tersebut. 




Label: