Melacak posisi Pacar dari HP Android

Melacak posisi Pacar dari HP Android. Lho kok topiknya jadi melenceng ke pacar segala nih si Admin..hehe. Tenang, jangan dimaknai yang pendek-pendek judulnya ya, Judul diatas bisa ditafsirkan secara luas. Bukan hanya melacak Posisi pacar saja, namun melacak posisi seseorang, bisa itu kakak, adik, ibu, ayah, teman atau siapapun juga bisa dilacak. Namun, ada syarat dan ketentuan berlaku untuk melakukan hal itu...hehe mirip iklan kartu perdana saja nih Admin. Mari lanjut ke sesi materi.

Dalam hal ini kita fokus persis sama dengan judul diatas yaitu melacak Pacar dari HP android. Sebenarnya dalam hal lacak melacak sudah saya jelaskan panjang lebar dalam berbagai artikel saya yang terdahulu. Apa caranya sama?, ya, hampir-hampir sama namun modusnya agak sedikit berbeda disini..hehe. Ada ketentuan dan syarat agar Posisi sang Pacar dapat kita deteksi dari jauh. Apa saja itu syaratnya dan bagaimana cara melacaknya ? . Untuk itu persiapkan senjata yang memungkinkan untuk terlacaknya posisi sang pacar sebagai berikut.
  1. Pastikan anda mengetahui Akun google yang tertanam di Ponsel android sang pacar. Bagaimana caranya ?, ya dirayu atau dibujuk gimana gitu asal berhasil....hehe. cara bujuk membujuk itu bukan bab-nya dunia Android lho..
  2. Kalau tidak berhasil mengetahui akun google yang tertanam di ponsel pacar bagaimana ?, ada satu cara lagi yaitu meminjamkan ponsel android anda ke pacar. walau cara ini beresiko anda tidak memegang ponsel namun anda dapat dengan mudah melacak sang pacar dari PC, laptop atau HP teman untuk melakukan pelacakan. Ingat ! Pastikan kalau ponsel anda itu baterai penuh, koneksi data aktif, GPS aktif dan tentu saja harus dibawa kemana-mana oleh sang pacar.Kalau sang pacar tidak ingin membawa HP android anda bagaimana ?, ada cara lain yaitu lakukan dengan sembunyi-sembunyi meletakkan Ponsel anda di Jok motor sang pacar atau di Tas sang pacar. kalau ketahuan bagaimana ?, ya itu resiko anda...hehe
  3. Kalau cara dan opsi diatas tidak berhasil maka jangan berharap melacak pacar melalui ponsel android. 
Nah, kalau salah satu cara diatas sudah berhasil apa yang harus dilakukan ?. gampang, seumpama anda sudah dirumah atau dimanapun asal ada ponsel android atau ada komputer / PC pasti bisa melakukannnya. bila akan kita lacak melalui ponsel Android maka ikuti tutorial di bawah ini.
Nah, mudah bukan cara melacak posisi pacar dari HP android ?. semoga cara diatas tidak disalah gunakan. Gunakan ponsel android sobat dengan bijak dan sebagaimana mestinya.semoga bermanfaat.

Label: , , , , ,