Buat Para Fans JKT48. Kamu Harus Punya Aplikasi Satu Ini

Mau Tetep Up To Date Soal Jkt48? Mau Tau Lebih Soal Oshi Kamu? Mau Hafalin Lagu Lagunya Jkt48? Kalau Ya Kamu Harus Punya Aplikasi Satu Ini.
Jkt48 Lovers Adalah Aplikasi Unofficial Atau Tidak Resmi Yang Dibuat Untuk Para Fans Atau Pecinta Jkt48. Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan Dalam Jkt48 Lovers?
Kita Akan Tetap Up To Date Dengan Aplikasi Ini Karna Dalam Aplikasi Jkt48 Lovers Ini Kita Bisa Membaca Gosip Atau Berita Yang Berkembang Tentang Jkt48.
Buat Para Fans Layar Kaca Atau Yang Cuma Bisa Liat Jkt48 Dari TV Seperti Saya Kita Bisa Melihat Jadwal Aktivitas Jkt48. Jadi Ngga Bakal Deh Ketinggalan Liat Penampilan Jkt48.
Buat Para Fans Yang Baru Kenal Jkt48 Dan Belum Tau Apa Itu Jkt48 Karna Baru Pertama Liat Trus Langsung Suka. Kamu Akan Segera Tau Apa Itu Jkt48.
Kita Juga Bisa Melihat Profil Para Member Dari Tema J, Team KIII, Member Yang Masih Dalam Seleksi, Dan Member Yang Sudah Keluar Dari Jkt48.
Mau Hafalin Lagunya Jkt48 Tidak Cukup Hanya Dengan Mendengarkan Lagunya Jkt48 Karna Terkadang Ada Sebuah Lirik Yang Menggunakan Bahasa Jepang Dan Sulit Dicerna Apa Bunyinya. Karena Itu Aplikasi Ini Menyediakan Kumpulan Lirik Lagu Lagu Jkt48 Agar Kita Tau Benar Apa Liriknya.
Aplikasi Jkt48 Lovers Juga Menyediakan Timeline Atau Fan Base Dimana Kita Bisa Post/Update Status Yang Akan Dilihat Oleh Para Pengguna Jkt48 Lovers. Kita Juga Bisa Berkomentar Dan Memberi Suka Pada Posting Orang Lain. Jkt48 Lovers Juga Menyediakan Pesan/Chatt Agar Kita Bisa Berkomunikasi Dengan Fans Lainnya.

Ok Udah Dulu Bahasanya. Mending Langsung Download Biar Tau Semua Yang Ada Di Aplikasi Jkt48 Lovers Ini.

Download JKT48 Lovers Disini.



Label: